Sedang memuat...
Berita

Politik dan Pemerintahan

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Pjs Bupati Kepulauan Meranti Ingatkan Tugas Fungsi ASN

Kamis, 17 Oktober 2024

1 Menit baca

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat S.STP M.Si memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat S.STP M.Si memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti

main/2024/10/ZwjURt4FYhKLiO2lfK5Wa3ZyBpcwV4-metaMTAwMDUzNDAzMy5qcGc=-.webpmain/2024/10/D6lncdXjZxuT7l1EG2TjMAq7NBRTw0-metaMTAwMDUzNDAzNi5qcGc=-.webpmain/2024/10/g0k6OstZMNzQ8SkdYm2fHOg1V77RaX-metaMTAwMDUzNDAyNy5qcGc=-.webpmain/2024/10/zxmQqVDGlNwoMHeG6Umn5Z0VUvGWbv-metaMTAwMDUzNDAyNC5qcGc=-.webp

MERANTI - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat S.STP M.Si memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 bulan berjalan, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Selatpanjang, Kamis, (17/10/2024).

Dalam amanatnya Pjs Bupati Roni Rakhmat menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh aparatur untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ibaratkan satu rumah satu bangunan, kita harus saling mendukung dan saling membantu dalam menjalankan tugas pengabdian, bukan saling menjatuhkan, untuk itu mari kita lakukan untuk kebaikan demi kekompakan dan kenyamanan kita bekerja" ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar dalam memberikan pelayanan dapat lebih maksimal.

"Saya minta setiap ASN betul-betul mengerti tugasnya, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan, kalaupun ada kekurangan di benahi lah, tolong ini jadi perhatian kita semua terutama yang di bidang pelayanan kesehatan, kependudukan dan lainnya, yang langsung berhubungan dengan masyarakat, ini sensitif sekali, kita maunya semua bagus-bagus aja," ungkapnya.

Terakhir, Pjs Bupati Kepulauan Meranti itu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Menjelang Pilkada 27 November nanti, kami harap kita semua disini menjaga netralitas, jangan jadi tim sukses apalagi sampai ikut-ikut kampanye, itu harapan kami," pungkasnya.

Turut mengikuti apel, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pelaksana, seluruh PNS, PPPK dan Non PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.