Polres Meranti Gelar Apel Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2017

img_6907

Selatpanjang – Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti pagi ini, Kamis ( 22/16 ) melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016 di lapangan Polres Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal ini terkait persiapan menghadapi Natal dan tahun baru yang tinggal menunggu hari. Dalam gelar Pasukan Operasi Lilin ini diikuti juga oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

Operasi Lilin 2016 ini akan berlangsung selama 10 ( Sepuluh ) hari, yang akan di mulai dari esok hari tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017. Operasi ini bertujuan memberikan jaminan keamanan dan ketenteraman masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dengan aman, nyaman dan lancar.

Dalam Sambutannya Kapolres Kepulauan Meranti Barliansyah mengatakan Aksi gangguan keamanan ketertiban nasional dalam bentuk aksi terorisme, terutama konflik yang berbau keagamaan harus diwaspadai oleh semua personil dan diharapkan tetap fokus dalam menjalankan tugas. (MC Meranti /iv//ip)

Bagikan Ke Yang Lain ...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply