Himbauan Kabid Perhubungan Darat dan Udara untuk Warga Kepulauan Meranti saat rayakan pergantian tahun baru.

tulus

Selatpanjang – Beragam cara akan dilakukan oleh masyarakat Kepulauan Meranti dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru, Tahun 2016 ke Tahun 2017.

“Silahkan Masyarakat mengungkapkan kegembiraan memasuki tahun yang baru, tetapi diharapkan masyarakat melaksanakannya dengan tertib, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, hormati pengguna jalan yang lain, jaga keamanan dan ketertiban dan jangan berlebihan menggunakan bunyi-bunyian” Ujar Kepala Bidang Perhubungan Darat dan Udara Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Meranti Pangondian Tulus Smith yang menyampaikan himbauan untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya akan menerjunkan para personilnya dalam mengawal dan menciptakan kondisi Kepulauan Meranti yang tertib dan aman sehingga dapat meminimalkan tindakan kontraproduktif yang dapat memicu berbagai hal yang tak diinginkan seperti tawuran dan lainnya. (MC Meranti /ip)

Bagikan Ke Yang Lain ...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply