Bupati Meranti Resmikan AKA Meranti Hotel

bgg

Selatpanjang, KOMINFO – Bupati Meranti Drs H Irwan M.Si   meresmikan AKA Meranti Hotel dengan ditandai pemotongan pita, Selasa (16/05) . Acara itu berlangsung di jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat. turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan,  Kapolres Meranti yang diwakili Kabag Ren, Kompol Areng, Camat Tebing Tinggi Rizky Hidayat, Sekcam Tebing Tinggi  dan seluruh keluarga besar AKA Meranti Hotel serta tamu undangan lainnya.

Sehari sebelum dilaksanakan peresmian, Pemilik AKA Meranti Hotel telah menggelar santunan kepada 119 Anak yatim dengan tujuan untuk membantu dan berbagi terhadap sesama.

Hermanto selaku pemilik AKA Meranti Hotel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan khususnya keluarga besar AKA Meranti Hotel yang telah banyak berpartisipasi. Dikatakannya  juga bahwa AKA Meranti Hotel berkapasitas 52 kamar dan nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“kami berharap agar AKA Meranti Hotel bisa Maju dan jaya untuk ke depannya” ujar Hermanto atau yang lebih akrab disapa Akiong itu

Bupati Meranti Drs Irwan M.Si menanggapi baik hal tersebut, ia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar AKA Meranti Hotel.

“Kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada Keluarga Besar AKA Meranti Hotel yang telah mendirikan Hotel di Kota Kita ini, semoga sukses” ujar Irwan

Irwan juga berharap, dengan adanya AKA Meranti Hotel ini akan bisa membantu perekonomian masyarakat dan meminimalkan angka pengangguran di Meranti.(MC Meranti/HS/ip)

 

Bagikan Ke Yang Lain ...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply