Bupati Meranti jadi Irup HUT Satpolpp, Satlinmas dan Hari Kesadaran Nasional

17 hari bulan

Selatpanjang, KOMINFO – Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional 17 hari bulan, Peringatan HUT Satpol PP ke-67 dan HUT Satlinmas ke-55 yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan M.Si berlangsung tertib dan khidmat di lingkungan halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu  (17/05). dan diikuti oleh seluruh OPD Pemkab Meranti, Kepolisian dan TNI.

Dalam amanatnya Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa pentingnya memperingati hari kesadaran Nasional setiap bulan, agar dapat membangkitkan semangat berkerja dan mengabdi dengan baik sebagai aparat pemerintahan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti  serta berkeinginan meninggalkan kebiasaan buruk dalam berkerja, agar terciptanya perubahan-perubahan kearah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan Dirgahayu Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67 dan Dirgahayu ke-55 Satuan Perlindungan masyarakat (Satlinmas), bahwa dengan rasa bangga dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikannya. Dan Bupati berterima kasih juga kepada Satpol PP bersama Kepolisian, TNI dan Masyarakat yang  ikut menjaga suksesnya pilkada serentak tahun 2017.

Akhirnya pola pikir Satpol PP dalam menjalankan tugasnya harus sekali lagi mengedepankan diaolog dengan senyum ramah terhadap masyarakat dan meninggalkan pola pikir dilayani menjadi melayani masyarakat dimana pun mereka berada,” ujarnya.

Tema peringatan Satpol PP dan Satlinmas adalah peningkatan peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam menjaga ketertiban umum dan menjaga kemakjuban masyarakat diwilayah kesatuan republik indonesia.

Menteri dalam negeri menghimbau, bahwa kita perlu bersama sama meningkatkan rasa patriotisme atau rasa kecintaan kepada negara, kebhinekaan merupakan alat pemersatu bangsa dan harus menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Harapan Bupati, Tingkatkan lah kinerja yang baik dengan sesama Satpol pp, Satlinmas, Damkar maupun unsur-unsur lain yang mendukung tugas dan fungsi dilapangan. (MC Meranti/sf/ip).

Bagikan Ke Yang Lain ...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply