Sedang memuat...
Berita

Politik dan Pemerintahan

Plt Bupati Asmar Terima Penghargaan Most Inspiring Figure 2024

Jumat, 26 April 2024

2 Menit baca

Plt Bupati Asmar Terima Penghargaan Most Inspiring Figure 2024

Plt Bupati Asmar Terima Penghargaan Most Inspiring Figure 2024

main/2024/04/JcJDVVg7w39rml8ePX3enk2kwCv7v6-metaMTAwMDM3NDQ3NC5qcGc=-.webpmain/2024/04/3rik93wM2v0YO7WanzpXCg1i6X7Svc-metaMTAwMDM3NDQ3Ny5qcGc=-.webpmain/2024/04/9cJlz9ArER6Qj7lTgJJdpIXmMmTWFE-metaMTAwMDM3NDQ3My5qcGc=-.webp

SURABAYA - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine (IAM) untuk kategori Most Inspiring Figure 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kelayakan IAM Ketut di Hotel Mercure Surabaya, Jumat (26/4/2024).

Selain Plt Bupati Asmar, penghargaan juga diberikan kepada Anggota DPD RI Dapil Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, para Direktur di jajaran Polda Jawa Timur, dan sejumlah Kapolres. Selain itu juga ada para owner, CEO dan direktur perusahaan swasta dalam dan luar negeri.

H. Asmar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diterimanya tersebut. Menurutnya hal itu berkat dukugan dari jajaran Pemkab dan doa masyarakat di Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah saya senang berada di sini malam ini, dan tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk terus melanjutkan pengabdian kepada masyarakat," kata Asmar.

Lebih jauh dia menegaskan, dirinya bertekad untuk membangun daerah yang ia pimpin lebih baik lagi kedepannya.

"Untuk itu saya mohon doa kita bersama yang ada di sini dan terkhusus kepada masyarakat Kepulauan Meranti. Doakan saya menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Asmar juga sedikit menerangkan profil singkat wilayah yang ia pimpin termasuk potensi sagu yang ada.

"Dengan banyaknya entrepreneur dalam dan luar negeri yang juga hadir pada kesempatan ini, saya mengajak untuk bisa melirik potensi sagu yang ada di Meranti," sebut Asmar.

Sementara itu, Direktur Kelayakan IAM Ketut mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah orang yang telah menjadi inspirasi dalam bidangnya masing-masing.  

"Jabatan adalah awal dari perjalanan, bukan titik akhir karir. Pada hari ini yang perlu para winners ingat, bahwa tugas pemimpin bukan hanya berinovasi tapi juga membentuk persepsi," ungkapnya. 

Indonesia Award Magazine sendiri merupakan sebuah platform yang memberikan penghargaan kepada individu-individu berprestasi di berbagai bidang. Penghargaan ini ditujukan kepada pribadi kalangan premium dan menampilkan pribadi sukses dengan kiprah, prestasi, inspirasi, dan kreativitas.

Topik:

indonesia award magazineBupati Meranti