Galeri

Riau Pos

Bupati Kep Meranti Drs Irwan MSi didampingi Wabup Drs H Masrul Kasmy MSI dan Kabag Humas Yulizar (paling kiri) saat menyalami salah seorang karyawan, pada kunjungan silaturrahim ke Kantor Riaupos di Pekanbaru,Sabtu (25/2/2012) foto humas

Sidang Paripurna

Bupati Kepulauan Meranti Irwan saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa Sempena Hari Jadi Meranti ke 3, Senin, 19/12/11.

Penyerahan Piala

Istri Wabup, Hj. Tengku Reni Azmahrani SSi saat menyerahkan piala kepada pemenang lomba yang diadakan TP. PKK Kab. Kepulauan Meranti, Sempena hari jadi Meranti.

KUA-PPAS RAPBD

Bupati Irwan, Wakil Bupati Masrul Kasmy dan Ketua DPRD Hafizoh saat bercengkerama didepan laptop menjelang penyerahan KUA-PPAS RAPBD 2012 di Aula Pertemuan Kantor Bupati, Senin 19/12/11.

Penyerahan KUA-PPAS

Bupati Kepulauan Meranti saat menyerahkan KUA-PPAS kepada Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Senin, (19/12/11) di Aula Pertemuan Kantor Bupati.

Menghadiri RUPS Bank RiauKepri

Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi (tengah), Gubernur Riau HM Rusli Zainal (kiri) dan Wako Pekanbaru H Firdaus saat menghadiri RUPS Bank RiauKepri, Sabtu (25/2/2012) malam di Labersa Hotel Pekanbaru.

Kunjungan Kerja

Kunker Bupati saat banjir di Tanjungsamak

Sidak

Bupati saat sidak ke pasar tradisional belum lama ini.

Gerakan Menanam

Wakil Bupati pada saat acara penyerahan 1000 bibit mangga kepada masyarakat Selatpanjang.

Kantor DPRD Kepulauan Meranti
Rumah Sakit Umum Daerah
Kantor Bupati Kepulauan Meranti

By P Web Design Company

Selayang Pandang

Index Berita

Berita Regional

Bupati Prihatin Petani Karet Terjebak Ijon

Petani karet dilatih agar menambah jenis tanaman seperti sayuran, sagu, pinang, kopi, dan beternak ikan air tawar seperti ikan lele. Dengan demikian pendapatan mereka tidak bergantung pada karet semata.

SELATPANJANG – Anjloknya harga karet dan kondisi cuaca yang sering hujan sehingga menyulitkan petani karet membuat prihatin Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi. Namun yang paling diprihatinkan Bupati adalah fenomea tengkulak yang menjebak petani karet dengan pola ijon.

Selengkapnya... PDFCetakEmail
 

First Flower Mulai Latih Masyarakat Meranti Olah Nipah

PT. First Flower akan melatih masyarakat Kepulauan Meranti menggolah nipah menjadi nira, gula serbuk, sirup dan bioetanol. Bila partisipasi masyarakat mengembangkan nipah sudah mencapai 10 ribu hektare, maka diperkirakan sudah bisa dibangun pabrik bioetanol di Kepulauan Meranti.

SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi meminta masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya peluang yang ditawarkan PT. First Flower. Perusahaan ini akan melatih masyarakat mengembangkan tanaman nipah untuk kemudian diolah menjadi komoditas bernilai ekonomi tinggi seperti nira, gula serbuk, sirup, alkohol hingga bio etanol.

Selengkapnya... PDFCetakEmail
 
Iklan