Ansari nakhodai HKTI Kabupaten Meranti periode 2017-2022

musda

Selatpanjang, KOMINFO – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara Musyawarah Daerah I HKTI sekaligus pengukuhan pada Sabtu malam, 13 Mei 2017 di Hotel Red 9 jalan Siak. Kegiatan Musda tersebut  dihadiri oleh Sekretaris HKTI Provinsi Riau DR H Herman Gazali, Ketua Bidang OKK Priyo Anggoro, Ketua BPO Yusman matondang, Ketua MPC Pemuda Pancasila Asnan Mahadar, dan perwakilan dari Kecamatan Se-kabupaten Meranti.

Dalam Musda itu terpilih Ansari sebagai ketua dalam HKTI Kabupaten kepulauan Meranti periode 2017-2022. Setelah dilaksananakan Musda, dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua terpilih Ansyari, Ir. Bandung sebagai sekretaris dan Imam Basori bendahara.

Dalam sambutannya, Sekretaris HKTI Riau DR.H Herman Gazali mengharapkan dalam waktu dekat jajaran pengurus HKTI Kabupaten kepulauan meranti agar dapat tersusun kepengurusannya. Dikatakannya juga bahwa HKTI ini merupakan suatu wadah yang mempunyai tujuan mulia yaitu mensejahterakan tani dengan bersinergi dengan pemerintah setempat.

“untuk mewujudkan kesejahteraan para petani, kita perlu berkomitmen dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan,” ujar Herman Gazali.

Ia juga mengingatkan kepada ketua terpilih agar segera membentuk dan mengukuhkan pengueus kecamatan agar secepatnya dapat melaksanakan tugas.

Sementara itu Ansari selaku ketua HKTI Kabupaten Meranti terpilih meminta kerjasamanya kepada seluruh pengurus kecamatan yang hadir agar nantinya dapat melaksanakan program-program dalam mensejahterakan petani di Meranti.

“HKTI ini merupakan sesuatu yang baru untuk saya, berbeda dari Ormas atau OKP yang saya tekuni sebelumnya, jadi saya mengharapkan saran dan juga kerjasama dari semua elemen” Ujar Ansari yang lebih akrab di sapa Adek Fatah itu. (MC Meranti/HS/ip)

 

Bagikan Ke Yang Lain ...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply